Senin, 10 Juni 2013

Babussalam Kuzazo A Kalah di Laga Perdana Remas Cup II 2013


 Remas Cup II Tahun 2013 akhirnya resmi digelar lagi pada hari Senin lalu, 10 Juni 2013. Tahun ini Masjid Babussalam Kuzazo mewakilkan dua klub remajanya untuk berpartisipasi di event ini. Klub Remas Babussalam A dan Babussalam B.

Pada pertandingan perdananya, Remas Babussalam A mendapat giliran di hari kedua pasca event digelar berhadapan dengan Remas At-Taqwa Warukasu (Kec. Nangapanda). Namun sayang, pada laga ini, Babussalam A tampil tanpa mendapat poin di akhir laga. Skor 1-0 untuk kemenangan At-Taqwa Warukasu bertahan hingga akhir laga.

Sejatinya, penampilan Remas Babussalam A tidaklah terlalu buruk bahkan pada babak kedua Babussalam lebih menguasai permainan dan tampil menekan pertahanan At-Taqwa Warukasu. Ini terbutki pada menit-menit akhir laga, serangan bertubi-tubi mampu dilancarkan “The Kuzazo Boys” ke gawang At-Taqwa. Namun, takdir Allah telah tertulis, Babussalam A harus mengeyam kekalahan di laga perdananya. Semoga saja pada pertandingan kedua nanti berhasil poin maksimal.


Tim Babussalam Kuzazo A (kostum orange) tampil di laga pembuka

Sementara itu, Babussalam B akan mengawali laga perdananya pada hari Kamis versus Remas Nur Hidayah Mbongawani. Semoga poin maksimal bisa diraih, Insya Allah!


Berikut jadwal pertandingan Remas Babussalam A dan Babussalam B selama putaran pertama.
Babussalam Kuzazo A V At-Taqwa Warukasu Senin, 10 Juni 2013, 16.00 wita
Babussalam Kuzazo B V Nur Hidayah: Kamis, 13 Juni 2013,14.30 wita
Darul Jamal Ambuzima V Babussalam Kuzazo A Ahad,16 Juni 2013, 14.30 wita     
Silahturahmi Pu’uzeze  V Babussalam Kuzazo B: Rabu, 19 Juni 2013,  14.30 wita


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar