Kamis, 13 Juni 2013

Mengikuti Saudaranya, Babussalam Kuzazo B pun Kalah di Laga Perdana


Tim terbaik pun pernah kalah! Itulah ungkapan yang bisa diucapkan untuk lagi kali ini. Ini bukanlah kalimat yang menggambarkan sebuah keangkuhan, yang serta merta memposisikan tim ini sebagai “Tim Hebat” tapi jauh dari itu semua, ungkapan ini hanyalah sebuah pelipur lara, ibarat oase di tengah padang harapan.
Tim ini bukanlah tim hebat ibarat Real Madrid yang terkenal dengan kehebatan dalam sepakbola. Meski  demikian, sehebat-hebatnya sebuah tim pasti akan mengalami kekalahan. Pun demikian dengan Remas Babussalam Kuzazo B yang jauh dari itu semua amatlah wajar jika mengalami kekalahan.

Pada pertandingan yang berlangsung Kamis 13 Juni 2013 pukul 14.30 Wita berakhir 0-2 untuk kemenangan Nur Hidayah Mbongawawo. Jalannya pertandingan amat menarik untuk ditonton. Kedua belah tim saling menjual-beli serangan. Remas Babussalam Kuzazo B bahkan terlihat lebih dominan menguasai bola dan melakukan pergerakan-pergerakan yang menusuk ke jantung pertahanan lawan. Selama pertandingan berlangsung sejumlah peluang berbahaya mampu diciptakan oleh “Kuzazo Boy’s”. Tercatat 5 peluang emas berhasil diciptakan namun tak satupun menghasilkan gol.

Di lain pihak, Remas Nur Hidayah Mbongawawo sesekali menekan pertahan Babussalam Kuzazo B. Namun kejelian striker memanfaatkan peluang yang ada mampu menciptakan gol-gol kemenangan. 



Dari kekalahan ini, Tim Babussalam Kuzazo B seperti hal saudaranya, Tim Babussalam Kuzazo A masih menyisakan satu lagu penentuan. Laga nanti merupakan laga pemungkas yang mengharuskan meraih kemenangan bagi tim jika ingin meneruskan ke putaran berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar